Jasa Pembasmi Kecoa Bali Berkualitas

Anda Memerlukan Jasa Pembasmi Kecoa Bali Berkualitas, Anti Rayap, Fogging Nyamuk, Tikus, Tawon di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya dll. Hubungi segera Garda Pest Control!

Jasa Pembasmi Kecoa Bali Berkualitas

Kenapa Perlu Layanan Jasa Pembasmi Kecoa Bali

kecoa adalah salah satu serangga berbahaya yang sering muncul di sudut-sudut rumah. Selain bisa meninggalkan kotoran di berbagai tempat, keberadaan serangga ini juga bisa membawa patogen.

Lebih buruk lagi, kecoak sering menyebabkan bau tak sedap karena kehadirannya. Oleh karena itu, penting untuk menyingkirkan kecoa dengan cepat, terutama telur serangga ini.

Pelajari Karakteristik Kecoa

Sebelum membahas cara menghilangkan telur kecoa, Anda harus mengetahui terlebih dahulu ciri-ciri telur tersebut. Nah, sekitar tiga sampai tujuh hari setelah kecoa betina pergi, dia akan menghasilkan beberapa telur. Kapsul telur ini berukuran sekitar 8-10 milimeter.

Normalnya, seekor kecoa betina dapat bertelur 16 sampai 40 butir selama hidupnya. Dalam setiap ootheca, kapsul ini dapat berisi sekitar 15 embrio. Di sisi lain, siklus telur kecoa akan berlangsung sekitar 24 hingga 38 hari, tergantung pada jenis kecoa dan kondisi lingkungan.

Ada Banyak Cara Untuk Menghilangkan Telur Kecoa Seperti :

  1. Jaga Kebersihan Rumah

Cara yang paling penting untuk menyingkirkan telur kecoa adalah dengan menjaga kebersihan rumah. Karena kemungkinan kecoa keluar dari rumah yang bersih dan sehat sangat kecil. Jadi, pastikan Anda membersihkan rumah secara rutin.

Bagian pertama dari rumah yang perlu dibersihkan adalah dapur. Pasalnya, dapur yang kotor dapat menyebabkan air panas dan bau tak sedap dari sisa makanan. Hindari meninggalkan sisa makanan di piring atau meninggalkan piring kotor di wastafel dapur. Pastikan untuk mencuci piring segera setelah makan dan menyimpan makanan dengan benar di dapur. Juga, jika memungkinkan, hindari membuang sampah di dapur. Karena sisa makanan yang menjadi tepung dapur bisa menjadi makanan lezat bagi kecoa.

Baca Juga : Jasa Pembasmi Tikus Bali

  1. Menggunakan Manajemen Pertumbuhan Serangga (IGR)

IGR adalah insektisida tidak beracun. Namun, serangga ini akan mencegah mereka tumbuh. Penggunaan insektisida ini dapat mencegah kecoa bertelur. Selain itu, kecoa yang memakan telur yang belum menetas juga akan mati.

  1. Gunakan Asam Borat

Efektivitas penggunaan asam borat untuk membunuh kecoa dan serangga lainnya telah terbukti. Untuk mengujinya, gunakan campuran asam borat dan gula sebagai makanan kecoa. Karena kecoa akan tertarik dengan rasa gula, sedangkan asam borat bisa membunuhnya.

Pastikan untuk menyemprotkan campuran tersebut pada beberapa area tempat persembunyian kecoa di dalam rumah. Misalnya di pojok kamar mandi, di bawah wastafel atau mesin cuci piring, dan di belakang kulkas.

Ini adalah cara efektif untuk menghilangkan jamur di rumah. Dengan menjaga kebersihan keluarga, penggunaan insektisida, dan asam borat.

Karena serangga seperti kecoa tidak akan bertahan lama di tempat yang bersih dan berbau.

  1. Gunakan Layanan Profesional

Jika Anda sudah melakukan semua hal ditas namun masih ada kecoa yang berkeliaran serta sulit teratasi? hubungi segera layanan profesional yaitu Garda Pest Control.

Kenapa Pelu Menggunakan Layanan Jasa Pembasmi Kecoa dari Garda Pest Control ?

  • Layanan Cepat Berkualitas 24 Jam
  • Profesional
  • Harga Terjangkau
  • Terdaftar di Asosiasi Pengendali Hama Indonesia ( Aspphami )

Bagaimana Cara Pesan Layanan Garda Pest Control

Anda Memerlukan Layanan Jasa Pembasmi Kecoa Bali Berkualitas? Hubungi Garda Pest Control Sekarang Juga!

Rate this post