Jasa Pembasmi Kutu Kasur Bandung

Hubungi : 087871750377, Jasa Pembasmi Kutu Kasur Bandung, Kami juga menyediakan : Jasa pembasmi hama bandung, Harga jasa pembasmi tikus, Jasa pembasmi cicak di bandung, Jasa pest control, Jasa Pembasmi Rayap di bandung, Jasa Anti Rayap di bandung, Jasa Pembasmi Kecoa di bandung, Jasa Pembasmi Tikus di bandung, Jasa Fogging di bandung, Jasa Fogging Nyamuk di bandung, Jasa Pembasmi Kutu Kasur di bandung, dan pembasmi hama lainnya.

Jasa Pembasmi Kutu Kasur Bandung
Jasa Pembasmi Kutu Kasur Bandung

Tumila artinya serangga parasit dari keluarga Cimicidae. tinggi terkenal sebagai spesies yang mengambil darah manusia dan hewan berdarah panas lainnya. Kutu busuk suka singgah di rumah manusia, khususnya pada kasur. Kutu busuk biasa diam dan berekmbangbiak di lipatan tempat tidur atau bantal dan tempat-tempat tersembunyi lainnya. Kutu busuk bisa menggigit tanpa disadari korbannya, biasanya ia akan agresif pada malam hari. ia akan menimbulkan bekas gigitannya yang berupa bentol dan terasa gatal serta panas pada korbannya. Serangga parasit ini dapat memunculkan penyakit ruam-ruam, efek psikologis, dan gejala alergi. Hewan ini beraroma bau dan sangat menyengat di hidung. Perkembangbiakan Kutu busuk betina bertelur 200 butir (3-4 butir telur setiap harinya).Dalam 5 bulan, kutu busuk berukuran 6-10 mm hingga dewasa. Mampu bertahan hidup hingga 10 bulan.

Pernah merasa gatal atau perasaan tidak enak lainnya saat berbaring di tempat tidur di kamar Anda? Waspada, itu bisa jadi pertanda timbulnya kutu busuk Ukurannya yang relatif kecil membuat kita susah melihatnya dengan mata terbuka. Namun bukan berarti bisa kita anggap remeh. menetapnya kutu kasur sepatutnya menjadi salah satu indikasi kamar yang kotor dan rawan terhadap penyakit: dari hal sepele seperti gatal-gatal yang mengakibatkan merah atau luka pada kulit hingga alergi akut yang dapat berdampak buruk jika dibiarkan terlalu lama.

Awali langkah Anda mengatasi masalah kutu kasur dengan kenali 7 pertanda sederhana tentang keberadaan mereka berikut ini.

  1. Saat kenyamanan tidur atau berbaring di kasur berkurang
    Kutu kasur cenderung lebih aktif beraktifitas saat ada manusia yang sedang tidur tanpa kesadaran di atasnya. Terlebih lagi apabila manusia tersebut sedang dalam keadaan usai beraktifitas penuh dan belum sempat mandi sebelum tidur. Itu sama halnya dengan memperluas area bermain bagi para badbugs. Jika Anda mulai merasa gatal atau seperti ada nyamuk yang menghinggapi kulit tubuh, besar kemungkinan kutu kasur adalah penyebabnya.
  2. Deteksi dengan indera penciuman Anda
    Kutu kasur tergolong aktif menghasilkan feromon, atau zat alamiah yang dikeluarkan dari dalam tubuhnya. Berhubung umumnya keberadaan kutu kasur selalu dalam koloni, bau feromon yang dihasilkan pun tentunya berkali-kali lipat lebih mudah tercium. Kabar buruknya, bau yang dimaksud disini adalah bau yang tidak menyenangkan: umumnya bau musty. Sederhananya, jika kamar khususnya bagian permukaan kasur sudah mulai berbau seperti kaus kaki basah atau ruang ganti gym yang penuh dengan manusia, Anda perlu melakukan inspeksi karena besar kemungkinan ada koloni kutu busuk di balik situasi tersebut.
  3. Nampak bekas kotoran atau kutus kasur
    bentuknya seperti tinta pena warnanya hitam yang bocor. Faktanya, kotoran kehitaman ini ialah bekas darah santapan kutu kasur yang sudah dicerna. Untuk memastikan apakah itu benar-benar kotoran kutu kasur, Anda hanya perlu coba menyeka permukaan yang kotor dengan selembar kain yang dibasahi atau tisu basah. Jika kotoran meninggalkan bekas, terlebih lagi berbau, maka benar kalau bekas kotoran tersebut adalah milik koloni kutu kasur.

Maksimalkan usaha Anda membebaskan rumah khususnya kamar tidur Anda dari kutu kasur dengan rutin melakukan inspeksi menyeluruh, rutin mengganti sprei kasur, hingga sesekali memanfaatkan jasa profesional terpercaya yang ahli dalam membersihkan setiap sudut rumah hingga kembali bersih.