Jasa Pembasmi Rayap di Bali

Jasa Pembasmi Hama Bandung

Telpon : 081289348221, Jasa Pembasmi Rayap di Denpasar Barat Bali, Denpasar Utara, Jasa Pembasmi Rayap di Denpasar timur, Jasa Pembasmi Rayap di Denpasar Selatan, Jasa Pembasmi Rayap di Badung, Jasa Pembasmi Rayap di Bangli, Jasa Pembasmi Rayap di Buleleng, Jasa Pembasmi Rayap di Gianyar, Jasa Pembasmi Rayap di Jembrana, Jasa Pembasmi Rayap di Karangasem, Jasa Pembasmi Rayap di Klungkung, Jasa Pembasmi Rayap di Tabanan Bali.

Kami adalah Perusahaan Jasa Pembasmi Hama atau Pest Control di Bali, Melayani Juga Jasa Fogging Nyamuk, Jasa Pembasmi Kecoa, Jasa Pembasmi Tikus, Jasa Pembasmi Lalat dll.

Cabang Kami ada di Beberapa Kota Besar di Indonesia, Jasa Pembasmi rayap Surabaya, Lombok, Sidoarjo, Malang, Banyuwangi, Semarang, Jogja, Solo, Cirebon, Bandung, Bekasi, Makassar, Merauke, Jakarta, Medan, batam, Tangerang, bogor, depok dll.

Jasa pembasmi rayap di bali

Rayap yang berada di rumah memang sangat merugikan. Rayap ini hidup dengan memakan kayu-kayu yang menjadi fondasi rumah kita. Jika si rayap terus menerus memakan kayu fondasi, maka kayu tersebut lama kelamaan akan semakin hancur dan bukan tidak mungkin jika suatu saat rumah akan roboh. Sebagai hama pengganggu, rayap memilki sejumlah spesies. Selain itu, hewan ini juga hidup berkoloni dengan pembagian kasta di dalamnya.

1.Rayap Tanah
Spesies rayap yang akan kami perkenalkan pertama adalah rayap tanah (subterranean termites). Jenis rayap yang satu ini bisa ditemukan di hampir seluruh daerah di Indonesia. Sesuai dengan namanya, rayap tanah harus memiliki tempat tinggal di dekat tanah untuk bertahan hidup. Hewan ini hidup dengan memperoleh kelembaban yang berasal dari tanah. Meskipun menyukai tempat tinggal yang berada di dekat tanah, jenis rayap ini cukup sering ditemukan di pemukiman penduduk. Rayap tanah akan membuat terowongan melalui tanah untuk mengakses tanah atau kayu yang kondisinya lembab. Di musim kemarau, terowongan yang dibuat oleh koloni rayap tanah ini semakin dalam karena mereka membutuhkan kelembaban lebih banyak.

2.Rayap Kayu Kering
Apakah Anda berpikir bahwa rayap hanya menyukai tanah dan kayu yang basah? Anda salah, karena dari semua jenis-jenis raya ada satu jenis yang memakan kayu kering, namanya adalah rayap kayu kering (drywood termites).

Rayap kayu kering hidup dalam koloni kecil. Jumlah koloni rayap kayu kering dalam sebuah kayu yang sama jumlahnya tidak lebih dari seribu ekor. Jenis rayap ini tidak terlalu produktif jika dibandingkan jenis rayap lainnya, tapi kerusakan yang ditimbulkan spesies rayap ini bisa berakibat fatal lantaran keberadaan mereka sulit terdeteksi. Jenis rayap kayu kering bisa menggerogoti jenis kayu apapun yang tidak lembab. Mereka tidak perlu melakukan kontak dengan tanah dan cenderung memilih tempat tinggal yang kadar airnya sangat rendah. Rayap kayu kering adalah spesies rayap yang paling perlu Anda waspadai karena mereka dapat menyerang berbagai jenis kayu di rumah Anda.

3.Rayap Kayu Basah Kebalikan dengan rayap kayu kering, rayap kayu basah (dampwood termites) sangat gemar menempati kayu yang busuk atau lapuk dengan kondisi yang lembab atau basah. Sebagai contoh, jenis kayu yang aman digemari spesies ini adalah kayu yang terkena bocoran air hujan. Rayap kayu basah tidak hanya menyerang kayu di dalam rumah saja. Spesies ini juga memiliki habitat di luar pemukiman penduduk seperti pohon, tunggul, atau kayu yang bersentuhan langsung dengan tanah. Keberadaan rayap kayu basah ini lebih mudah dideteksi dari rayap kayu kering.